Jumat, 01 Juli 2016

Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey

Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey
link : Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey

Baca juga


Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey

Selama tujuh episode kemunculannya di musim keenam 'Game of Thrones', sosok Lyanna Mormont terus ditunggu kehadirannya oleh para penggemar. Bella Ramsey pun mengomentari hal tersebut.

Diwawancara belum lama ini, aktris kelahiran Inggris itu mengaku tak percaya. Bella tak menyangka karakternya bisa membekas sedalam itu bagi para fans 'Game of Thrones'.

"Sungguh respons yang kudapatkan sangat luar biasa. Aku sama sekali tak mengira akan seperti ini. Aku sangat, sangat bahagia saat tahu kalau publik mencintai Lyanna Mormont," ungkap Bella.

Baca juga: Kenalan dengan Bella Ramsey, Pemeran Lyanna Mormont di 'Game of Thrones' 

Debut di usia 12 tahun sebagai Lyanna, Bella awalnya harus merahasiakan prestasinya tersebut dari publik. Namun setelah wajahnya muncul di 'Game of Thrones', keluarga pun ikut bangga dibuatnya.

"Awalnya aku harus merahasiakan peranku di 'Game of Thrones'. Tapi setelah episodeku ditayangkan, banyak orang yang langsung meneleponku. Mereka mengaku sangat senang menontonku di TV," pungkasnya. 

Sumbernya dari : http://hot.detik.com/hot-profile/3246903/lyanna-mormont-langsung-dicintai-fans-begini-respons-bella-ramsey



Demikianlah Artikel Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey

Sekianlah artikel Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2016/07/lyanna-mormont-langsung-dicintai-fans.html

0 komentar

Posting Komentar