Sabtu, 15 Juni 2019

CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO

CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO
link : CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO

Baca juga


CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO


Transisi adalah perpindahan video dari 1 klip ke klip berikutnya. Transisi digunakan agar ketika perpindahan video tidak patah atau menjadikan perpindahan video lebih halus tetapi tidak setiap video diberikan transisi atau dengan kata lain transisi digunakan pada moment-moment tertentu saja sesuai keinginan sang editor.

Disini saya akan memberikan tutorial memberikan efek transisi pada video.

Langkah 1

Buka Adobe Premiere terlebih dahulu

Langkah 2
Masukkan video yang akan diedit (minimal 2 video atau lebih)



Langkah 3
Klik Video Transitions → lalu pilih efek yang diinginkan.


Note : yang dikotak merah


Disini saya akan mencoba efek yang sederhana saja. Yaitu ada difolder Dissolve → pilih Dip To Black. (efek ditentukan sesuai selera masing-masing).


 Setelah sudah ditentukan efeknya, drag saja efeknya ke video. Maka hasilnya akan seperti berikut:


Selesai.
Semoga membantu…



Demikianlah Artikel CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO

Sekianlah artikel CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBERIKAN TRANSISI VIDEO dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2019/06/cara-memberikan-transisi-video.html

0 komentar

Posting Komentar