Senin, 13 Mei 2019

CARA MENGUBAH DURASI VIDEO

CARA MENGUBAH DURASI VIDEO - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGUBAH DURASI VIDEO, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGUBAH DURASI VIDEO
link : CARA MENGUBAH DURASI VIDEO

Baca juga


CARA MENGUBAH DURASI VIDEO

Mengubah durasi video dilakukan biasanya untuk mempercepat atau memperlambat gerakan (slow motion) pada video. Disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengubah durasi video menggunakan Adobe Premiere.

Langkah 1
Buka Adobe Premiere nya terlebih dahulu

Langkah 2

Masukkan video yang akan diedit durasinya ke dalam timeline. Disini saya menggunakan video yang sama pada postingan blog saya sebelumnya.

Langkah 3
Klik kanan pada video tersebut → pilih “Speed/Duration” maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini

Langkah 4
Atur speed yang diinginkan atau sesuai selera masing-masing. Dengan cara menggeser kursor ke kiri atau ke kanan. Semakin kecil persen pada clip speed, maka semakin lambat pergerakan video begitu juga sebaliknya semakin besar persen pada clip speed, maka semakin cepat pergerakan video. Disini saya akan coba untuk melambatkan video. Saya akan kurangkan speednya menjadi 75%, lalu setelah itu klik OK.


Lalu coba play video yang sudah diatur speednya.
Semoga bermanfaat…




Demikianlah Artikel CARA MENGUBAH DURASI VIDEO

Sekianlah artikel CARA MENGUBAH DURASI VIDEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGUBAH DURASI VIDEO dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2019/05/cara-mengubah-durasi-video.html

0 komentar

Posting Komentar