Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android
link : Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Baca juga


Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Notifikasi Live Instagram - Bagaimana cara mematikan notifikasi live instagram pada hp android ? Tidak ingin tertinggal dari media sosial lainnya, beberapa waktu yang lalu kita dikenalkan dengan fitur terbaru dari instagram yakni live video instagram. Dimana fitur live instagram berfungsi untuk melakukan siaran langsung secara live video dan secara otomatis akan memberikan pemberitahuan live instagram kepada para follower instagram. Namun jika akun yang kita follow sering membuat video live yang tidak bermanfaat tentu akan menggangu kenyamanan kita, lantas bagaimana cara menonaktifkan notifikasi live instagram tersebut ?

Mungkin tidak ada masalah jika pemberitahuan live video instagram berasal dari selebgram ataupun teman favorit, namun jika notifikasi instagram live yang muncul dari follower yang tidak kita kenal tentu ingin rasanya menghentikan notifikasi live video tersebut. Terkadang terlintas pikiran untuk menghapus / unfollow akun tersebut untuk mematikan pemberitahuan live instagram yang sering menggangu akan tetapi tentu akan timbul rasa yang tidak enak hati jika akun tersebut adalah teman yang kita jumpai sehari - hari. Perlu untuk kita ketahui ternyata di dalam menu instagram terdapat pengaturan untuk menonaktifkan pemberitahuan live video instagram. Akan tetapi fitur notifikasi dari siaran langsung ini tidak bisa kita atur secara individu.

Jadi sekarang kita tidak perlu bingung untuk mengganti nada instagram lagi agar kita tidak terganggu karena banyaknya pemberitahuan live video. Namun jika kita mencoba cara ini untuk melihat pemberitahuan instagram tentang siaran langsung, kita harus masuk ke media sosial instagram tersebut terlebih dahulu. Agar lebih jelasnya pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba memberikan tips membuat notifikasi live instagram tidak muncul di hp android. Mari tanpa harus menunggu waktu yang lebih lama lagi, langsung saja kita lihat ulasan selengkapnya pada artikel dibawah ini.

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Cara mematikan notifikasi live instagram

Cara membuat pemberitahuan live instagram tidak aktif


Sekali lagi kami ingatkan, cara ini tidak bisa kita atur secara individu namun untuk semua fitur notifikasi dari siaran langsung semua akun yang ada pada instagram yang kita miliki. Berikut langkah sederhana untuk mematikan notifikasi live video instagram :

 cara menonaktifkan pemberitahuan live instagram

  1. Untuk mematikan notifikasi live video langkah pertama yang harus kita lakukan adalah buka halaman profile pada aplikasi Instagram, kemudian tap ikon titik tiga (pengaturan) di sudut kanan atas.
  2. Setelah muncul halaman Options (opsi), scroll down hingga menemukan Settings (pengaturan) dan tap Push Notifications Settings.
  3. Pada pilihan Live Video, centang pilihan Off (untuk menonaktifkan notifikasi live instagram) dan pilhan on (untuk mengaktifkan notifikasi live instagram).
  4. Dan sekarang sudah tidak akan ada lagi notifikasi Live Instagram yang mengganggu diri kita. 
Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang cara menghentikan pemberitahuan live instagram yang sering mengganggu. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat sehingga kita dapat nyaman menggunakan smartphone android lagi tanpa gangguan video streaming dari instagram, sekian dan terima kasih ..



Demikianlah Artikel Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Sekianlah artikel Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2017/08/cara-mematikan-notifikasi-instagram.html

0 komentar

Posting Komentar