Kamis, 13 April 2017

Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras

Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras
link : Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras

Baca juga


Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras

Berkontes SEO - Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras Publik dikejutkan dengan insiden penyiraman air keras yang mengenai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada hari selasa pagi, 11 April 2017.

Panik tentu saja akan menjadi reaksi utama saat kamu atau orang di sekitarmu terkena siraman air keras di bagian tubuhnya. Kemudian rasa perih atau panas seperti terbakar akan menjalar di bagian yang terkena siraman air keras.

Well, lantas pertolongan pertama apa yang bisa kamu lakukan untuk menangani luka karena siraman air keras?

"Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah segera hapus jejak air keras di tubuh dengan cara membasuhnya menggunakan air mengalir dengan volume yang besar. Cuci setidaknya selama 20 menit untuk menetralisir cairan kimia tersebut," saran penelitian yang dikutip dari emedicinehealth.com.

Baca Juga :
 
Memuat…

"Jika siraman air keras ini mengenai baju, maka segera lepas baju yang terkontaminasi agar tak terjadi infeksi lebih lanjut. Kemudian saat air keras juga memasuki mata, segera siram dengan air mengalir."

"Setelah kamu bisa mengamankan diri, segera hubungi pihak medis terutama jika kamu mengalami sesak napas, nyeri dada, pusing, atau gejala lainnya di tubuh."

Cairan asam klorida atau air keras adalah bahan kimia berbahaya dan bersifat sangat korosif. Ketika mengenai kulit, kamu akan menderita luka bakar, gatal-gatal, kemerahan, peradangan, dan pembengkakan jaringan. Air keras pun bisa memasuki aliran darah dan kemudian merusak organ vital yang ada. Oleh karena itu kamu perlu penanganan medis lebih lanjut untuk melihat seberapa parah dampak dari siraman air keras tersebut dalam tubuhmu.

Infonya Dari : https://www.merdeka.com/sehat/jangan-panik-lakukan-ini-saat-terkena-siraman-air-keras.html



Demikianlah Artikel Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras

Sekianlah artikel Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan panik! Lakukan ini setelah terkena siraman air keras dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2017/04/jangan-panik-lakukan-ini-setelah.html

0 komentar

Posting Komentar